Sehening Kalbu

Kelana Berlandaskan Hati, Percaya Mengikat Diri…

Aku, Dia dan Kamu

Posted by anakkawi on May 29, 2005

Artis : D-VA
Lagu : Aku, Dia dan Kamu

Lagu/Lirik: Ike/Broadway Entertainment (M) Sdn. Bhd

Betapa bodohnya diriku
Mau diduakan dirimu
Namun bila hati berbicara
Aku sayang padamu

Kau takkan pernah tinggalkannya
Di hatimu cuma dia
Tetap juga kau inginkan ku
Kini apa dayaku

Putuskan dia, oh, kasih
Agar ku tak disaingi
Sungguh ku benci dirimu yang
Tak bisa memilih

Namun harus kuakui
Sukar untuk lepaskanmu
Akhirnya aku undur diri
Demi dia dan kamu

Betapa bodohnya kau
Mau diduakan dirimu
Namun bila Hati bicara
Aku Sayang padamu

Bila saja terus terang
Apa yang kau ingin
Muak diriku dengan sikapmu

Leave a Reply

 
